Petualangan Spiritual

Pernakah Anda mengalami saat-saat terindah dalam hidup Anda? Apakah yang Anda rasakan pada saat itu? Bukankah Anda merasakan hati Anda sangat bahagia sehingga Anda ingin seandainya saat-saat itu terulang kembali?
Saat-saat terindah seringkali dirasakan ketika kita bisa berkumpul bersama dengan keluarga. Bercanda ria dengan mereka. Dan menyediakan waktu untuk mereka. Kebersamaan tidak akan pernah bisa ditukar dengan uang.
Ada satu kebersamaan yang membuat kita bahagia, yaitu kebersamaan kita bersama keluarga disaat kita sedang beribadah kepada Allah SWT atau disaat kita sedang menjalankan aktifitas ibadah.
Aktifitas ibadah disini tentu saja bukan aktifitas ibadah yang berdasarkan kuantitas (banyaknya ibadah yang kita lakukan), tetapi ibadah yang berdasarkan nilai kualitas. Dengan kata lain, ibadah yang sesuai dengan contoh Rasulullah saw.
Seperti apakah ibadah yang sesuai dengan contoh Rasulullah saw? Atau bagaimanakan ibadah yang dilakukan Rasulullah saw, mulai dari bangun tidur sampai mau tidur kembali?
Aktifitas ibadah Rasulullah ini akan dikupas dalam acara:
PETUALANGAN SPIRITUAL

With Dr. Aam Amiruddin, M.Si.

Waktu : Kamis – Jum’at, 24 – 25 Desember 2015

Tempat : THE RADIANT HOTEL – Lembang

Pendaftaran : Jln. Taman Citarum No. 9 Bandung.

Tlp. (022) 7103100.

CP. 085624223037 (Lina)

Related Post

Humas PI

“Menuju Era Dakwah Tanpa Batas” ~~Kantor Sekretariat Galeri Dakwah Percikan Iman @Ruko Komplek Kurdi Regency No.33A Inhoftank Bandung 40235 Telp.022-8888 506640235 | 08112216667 | info@percikaniman.org

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *