Program Umrah Percikan Iman Tours & Travel :
Nyaman Dalam Fasilitas|Tentram Dalam Bimbingan|Khusyu Dalam Ibadah

Rasulullah Saw bersabda : “ Suatu Umrah ke umrah berikutnya adalah penghapus dosa-dosa di antara keduanya dan tidak ada imbalan bagi  haji mabrur kecuali surga.” (H.R. Bukhari).
Rasulullah Saw. bersabda, “Barangsiapa berangkat ke Baitullah (rumah Allah), kemudian tidak berkata kotor dan tidak berbuat dosa, dia akan terbebas  dari dosa-dosanya seperti bayi  yang baru  dilahirkan” (Muttafaq ‘Alaih).

Kedua hadits shahih ini menjelaskan bahwa ibadah umrah bisa menjadi penggugur bagi dosa-dosa apabila dilakukan dengan ikhlas dan pelaksanaannya sesuai sunnah Rasulullah Saw. Karena itu, luruskan niat, mantapkan jiwa bahwa kita berumrah benar-benar ingin memenuhi panggilan Allah Swt, benar-benar mau mengabdikan diri kepada-Nya.  Jadikanlah umrah sebagai sarana introispeksi diri, perbaikan diri dan sebagai sarana untuk meminta pertolongannya, karena Allah menjanjikan akan mengabulkan segala permintaan hamba-Nya saat di tanah suci apabila permintaan tersebut akan menjadi kebaikan, namun kalau permintaan itu menurut Allah akan menjadi keburukan, maka Allah akan mencatatnya sebagai amal shaleh. Rasulullah Saw bersabda: “Jama’ah haji dan umroh  adalah tamu Allah. Allah menyeru mereka, lalu mereka pun menyambut seruannya. Mereka meminta kepada-Nya dan Allah pun akan mengabulkannya” (HR. Bukhari)

Melalui landasan pemahaman di atas, maka pelaksanaan umrah membutuhkan bimbingan (manasik) yang benar dan konprehensif. Ibadah umrah ke baitullah tidak hanya asal berangkat saja, namun ia membutuhkan pemahaman yang benar dalam pelaksanaannya.

Percikan Iman Tours & Travel siap melayani masyarakat dalam menunaikan Ibadah Umrah ke tanah suci. Kami hadir dengan komitmen pelayanan yang Insya Allah akan senantiasa menghadirkan kenyamanan dalam fasilitas, ketentraman dalam manasik (bimbingan) serta kekhusyuan dalam beribadah.