Telah Terbit!! Panduan Praktis FIQIH JENAZAH

Telah kita sepakati bersama bahwasannya semua manusia memiliki keyakinan yang sama akan datangnya kematian. Namun mereka berbeda dalam menyikapi kematian tersebut. Sejak awal, Islam telah memberikan panduan bagaimana seharusnya menyikapi kematian tersebut. Karena Islam memberikan ajaran bahwa setelah kematian ada kehidupan. Bahkan kehidupan setelah kematian di dunia ini merupakan kehidupan yang sesungguhnya.

Ketika berbicara secara personal, persiapan menghadapi kematian tentunya dimulai dari proses awal beramal sampai kematian itu datang. Tapi berbicara kolektif, kematian itu pasti erat sangkut pautnya dengan pengurusan jenazah orang terkait. Baik personal atau kolektif, sama-sama memiliki pengaruh yang besar terhadap nasib seseorang kelak di kehidupannya yang kedua.

“Buku ini hadir untuk memberikan gambaran utuh bagaimana sebaiknya kita mengemban tugas yang berdimensi kolektif dalam mengurus jenazah sehingga bebas dari kekeliruan dan kesalahan yang berakibat fatal bagi semua pihak.”

Karena tidak bisa dipungkiri, jika dalam pengurusan jenazah tidak dapat dilepaskan dari peran serta budaya, adat istiadat, rasio dan juga mitos.

 


 

Size : 17 x 17 cm
Jml. Hal : vi + 167
Penulis : Ust. Dadang Khaeruddin, Dr.Tauhis Nur Azhar & Tim TPK
Harga : Rp. 25.000,-

 

 

Humas PI

Yayasan Percikan Iman | Ruko Komplek Kurdi Regency No.33A Inhoftank Bandung 40235 Telp.022-88885066 | 08112216667 | info@percikaniman.org

Related Post

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *