Buku Khazanah : Tafsir


Pengarang:Dr. Aam Amiruddin, M.Si
Penerbit:Khazanah Intelektual
Rp. 135.000| Tafsir

Segera Miliki Tafsir AL-HIKMAH dan dengarkan Pembahasannya Setiap Senin Pagi jam 05.15 - 06.10 wib bersama Dr. Aam Amiruddin, M.Si

Tafsir Al Hikmah ini merupakan tafsir resize dengan beberapa tambahan dan penajaman. Dengan harapan, agar isinya masih sangat relevan dengan kondisi saat ini, maupun di masa yang akan datang.

Dengan cover yang lebih elegan dan ukuran huruf yang lebih besar. Tafsir ini diharapkan dapat menjangkau pembaca yang lebih luas.

Al Hikmah Tafsir Kontemporer Juz ‘Amma

Penerbit : Khazanah Intelektual

Penulis : Dr. Aam Amirudin, M.Si

Spesifikasi : Hardcover/434Hlm/17 x 25 cm

Berat : 700 gram

Harga : Rp. 135.000

Tafsir Al Hikmah ini berisi tafsir Juz 30, mulai dari QS. An Naba hingga QS. An Nas dengan penjelasan tafsir yang mudah dipahami oleh pembaca diberbagai kalangan.

Dengan tafsir Al Hikmah ini, Insya Allah akan lebih memudahkan kita untuk memahami isi kandungan Al Quran, khususnya Juz Amma


Pengarang:Dr. Aam Amiruddin, MSi
Penerbit:Khazanah Intelektual
Rp. 99.000| Tafsir

Deskripsi Al Quran Muasir Tajwid Terjemah Ukuran A5 - Merah

Salah satu Al Qur’an yang patut dipertimbangkan untuk dimiliki adalah Al Qur’an Al Muasir yang berarti “mudah/memudahkan”, maka“ Al Quran Al Muasir Tajwid Warna didesain khusus untuk memudahkan pembacanya, terutama memahami terjemah dan tajwid Warna yang diterbitkan Khazanah Intelektual. Sesuai namanya, yakni “muasir “

Al Quran tajwid warna Al-Mu’asir ini dilengkapi dengan banyak keunggulan, antara lain dilengkapi dengan ;
- terjemah yang mudah dipahami
- Dilengkapi Tajwid Warna
- Asbabun Nuzul
- Khazanah Intelektual
- Mutiara Hadist
- Ringkasan Ibnu Katsir
- Doa dalam Al Quran
- Layout Tampilan Al Quran

Tersedia warna cover Merah dan Hitam


Pengarang:Dr. Aam Amiruddin, MSi
Penerbit:Khazanah Intelektual
Rp. 180.000| Tafsir

 Al Quran Al Muasir dan Tajwid dan Terjemah A4

Salah satu Al Qur’an yang patut dipertimbangkan untuk dimiliki adalah Al Qur’an Al Muasir yang berarti “mudah/memudahkan”, maka“ Al Quran Al Muasir Tajwid Warna didesain khusus untuk memudahkan pembacanya, terutama memahami terjemah dan tajwid Warna yang diterbitkan Khazanah Intelektual. Sesuai namanya, yakni “muasir “


Al Quran tajwid warna Al-Mu’asir ini dilengkapi dengan banyak keunggulan, antara lain dilengkapi dengan ;
- terjemah yang mudah dipahami
- Dilengkapi Tajwid Warna
- Asbabun Nuzul
- Khazanah Intelektual
- Mutiara Hadist
- Ringkasan Ibnu Katsir
- Doa dalam Al Quran
- Layout Tampilan Al Quran

Tersedia warna cover Merah dan Hitam


Pengarang:Dr.Aam Amiruddin, Lc, M.Si
Penerbit:Khazanah Intelektual
Rp. 86.000| Tafsir

Telah Terbit! Satu-satunya Al-Qur'an di Indonesia dengan terjemah Kontemporer "AL-MUASIR". Al-Muasir adalah Mushaf Al-Qur'an terjemah KONTEMPORER mengacu kepada QSI (Qur'an Standar Indonesia) Ustmani yang disusun untuk menambah khazanah ilmu pengetahuan umat.


Umumnya Al-Qur'an yang saat ini beredar menggunakan Terjemah DEPAG. Khusus Al-MUASIR diterjemahkan oleh Dr.Aam Amiruddin dengan bahasa konstektual dan kekinian sehingga mudah dipahami dan dimengerti.

Saatnya kembali kepada fungsi awal Al-Qur'an :)

 

Tersedia ALMUASIR (Tajwid dan Warna) harga 180.000 .Silahkan

 


Pengarang:Aam Amiruddin, MSi
Penerbit:Khazanah Intelektual
Rp. 20.000| Tafsir

Membaca tafsir Al-Quran? Kedengarannya berat, ya? Sebenarnya nggak juga, sih. Gaya penulisan dan penyampaian yang simpel dan kamu banget pasti akan sangat membantu. Apa ada buku tafsir semacam itu? Yupe! Buku yang sedang kamu pelototin ini bakal ngebahas tafsir Al Quran dengan gaya ringan dan insya Allah mudah dipahami.
Pembahasan akan dimulai dari tafsir surat-surat pendek (untuk jilid ini kita membahas Surat Al Fatihah, An-Naas, sampai Al ?Aadiyaat) yang sering kamu lafalkan saat shalat. Penasaran? Well, here they are...



Pengarang:Aam Amiruddin
Penerbit:-
Rp. 32.000| Tafsir

Tidak gampang menemukan buku tafsir berbobot yang isinya mudah dicerna. Tafsir Kontemporer Juz 'Amma jilid I dan II terbukti sukses menjadi buku best seller karena telah mampu menampilkan bahasan tafsir dengan bahasa yang ringan, renyah, dinamis, mudah dicerna, tapi tidak mengurangi bobot kualitas kandungannya.

Setelah dua jilid sebelumnya, Tafsir Kontemporer III muncul sebagai penutup dari seluruh rangkaian Juz 'Amma. Dalam jilid ketiga ini dibahas enam buah surat , yaitu Al Muthaffifiin, Al Infithaar, At-Takwir, 'Abasa, An-Nazi'at, dan An-Nabaa.



Pengarang:Aam Amiruddin, M.Si
Penerbit:-
Rp. 35.000| Tafsir

Bagi Anda para pembaca Tafsir Al Quran Kontemporer Juz ‘Amma Jilid I, Anda sekarang dapat bernafas lega karena Alhamdulillah, akhirnya jilid kedua dari rangkaian Juz ‘Amma ini telah hadir.

Berbeda dengan Tafsir Al Quran Kontemporer Juz ‘Amma Jilid I yang berisi surat Al Fatihah dan 22 surat pendek lainnya, pada jilidnya yang kedua ini surat yang dibahas hanya berjumlah 9 buah, yakni surat Al-Lail, Asy-Syams, Al Balad, Al Fajr, Al Ghasyiyah, Al A’laa, Ath-Thariq, Al Buruj, dan Al Insyiqaaq. Tak heran, karena hanya dengan 9 surat ini pun jumlah halaman yang dihabiskan mencapai lebih dari 200 halaman, sehingga tampaknya jilid ketiga dari rangkaian Juz ‘Amma ini tak terhindarkan.

Penulis yang pernah dijuluki sebagai Ustadz Digital ini tak pernah meninggalkan kekhasannya. Ia tetap mengaplikasikan gaya bahasanya yang lugas, bersahabat, mudah dicerna, dan aplikatif, contoh-contoh yang dikemukakannya pun selalu up to date. Inilah mungkin yang membuat para penikmat buku selalu asyik melahap karya-karyanya. Terbukti, karya beliau selalu laris di pasaran, buku-buku yang telah dihasilkan pun tak sedikit yang kemudian menjadi best seller.

Naskah-naskah yang merupakan kumpulan dari rubrik Bedah Al Quran di Majalah Percikan Iman ini telah mengalami modifikasi sedemikian rupa, sehingga bagi Anda yang pernah membacanya di majalah pun akan merasakan suasana berbeda ketika membacanya dalam buku ini. Tak ketinggalan, dalam setiap permulaan surat selalu diselingi dengan ilustrasi menarik yang akan menyegarkan mata Anda sebelum memulai membaca surat yang baru.

Buku yang ditulis dengan bahasa sastra yang tinggi namun tidak njelimet ini, cocok Anda jadikan rujukan sebagai jalan menemukan solusi terhadap problem kehidupan spiritual. Sebagaimana yang ditulis Ali Yafie dalam pengantar tafsir yang pertama, dan tentu saja masih relevan dengan isi dalam tafsir Juz ‘Amma kedua ini, “Isi buku ini memang bisa dihayati untuk selanjutnya mengisi setiap relung hati dan menjadi jiwa dalam irama kehidupan setiap pembacanya.” Amin.

Pada umumnya, tafsir diidentifikasi sebagai ilmu yang mengandung tingkat kesulitan cukup tinggi. Bahasa yang digunakan kitab-kitab tafsir juga kebanyakan cuma bisa dimengerti kalangan tertentu. Tak aneh bila orang yang layak disebut sebagai ahli tafsir itu jumlahnya terbatas. ?Tafsir Al Quran Kontemporer? adalah buku tafsir yang ringan dan easy reading. Kendati demikian, rujukan yang diambil cukup meyakinkan.(Republika)

Buku ini berisi pemikiran inovatif yang jarang ditemukan pada buku-buku tafsir lainnya. Mengapa dikatakan inovatif karena tafsir ini diulas dengan bahasa yang lugas dan ringan. Sehingga mudah dipahami oleh siapa pun yang membacanya.(Prof. KH. Ali Yafie)

Pengarang:Drs. H. Mohammad Zainuddin, Lc., Dipl., M.H
Penerbit:Khazanah Intelektual
Rp. 30.000| Tafsir

Al-Qur'an sebagai kitab suci umat Islam sudah sepatutnya menjadi salah satu bagian dalam aktivitas keseharian kita.

Namun demikian, berapa banyak diantara kita yang senantiasa membaca Al Qur'an? Mungkin jawabannya adalah, banyak.
Pertanyaan selanjutnya dari yang banyak tersebut berapa persenkah yang memahami bacaan Al Qur'an? Lagi, mungkin jawabannya sekian persen itu, berapa banyakkah yang telah mengamalkan isi bacaanya?
Pengin Tahu Kelanjutannya..?

Pengarang:Aam Amiruddin
Penerbit:Khazanah Intelektual
Rp. 37.500| Tafsir

Tafsir AlQuran Kontemporer yang ditulis oleh Ustadz Aam Amiruddin antara lain mempunyai pesan menafsirkan Al Quran yang dapat memberikan solusi terhadap problem kehidupan spiritual manusia sekarang. Insya Allah bermanfaat.

Tafsir AlQuran Kontemporer Jilid I yang berisi surat Al Fatihah dan 22 surat pendek lainnya.

Jika AlQuran merupakan kitab suci yang berisi petunjuk untuk diamalkan, maka yang dibutuhkan adalah penjelasan (tafsir) yang dapat dipahami dengan mudah oleh kaum muslim untuk selanjutnya diamalkan, bukan tafsir akademik yang rumit. Ustadz Aam Amiruddin, dalam "Tafsir Al Quran Kontemporer", berhasil melakukan hal itu. (Dr. H. Afif Muhammad, MA-Mantan Ketua Jurusan Tafsir Hadis UIN Sunan Gunung Djati)

"Tafsir Al Quran Kontemporer" yang ditulis oleh Ustadz Aam Amiruddin antara lain mempunyai pesan menafsirkan Al Quran yang dapat memberikan solusi terhadap problem kehidupan spiritual manusia sekarang. Insya Allah bermanfaat. (Dr. K.H. Miftah Faridl - Dosen PAI ITB)