Buku Khazanah


Pengarang:Aam Amiruddin
Penerbit:Tsaliza Kids
Rp. 15.000| Anak & Remaja

-- Seri Akhlak for Kids --

Pengarang:Latief Awaluddin
Penerbit:Shofie Media
Rp. 16.000| Anak & Remaja

Pemahaman tentang seks mutlak bagi kamu-kamu yang nginjak masa remaja. Zaman sekarang, justru keterbatasan pengetahuan alias telmi tentang seks sering memicu seorang remaja untuk berbuat "semau gue". Karena adanya dorongan libido seks yang hebat, tidak jarang remaja menyalurkan gairahnya tanpa memikirkan resiko yang akab dihadapi. Ingat, menurut psokolog, masa puber itu adalah masa yang paling kritis. Benar!! Masa puber benar-benar masa yang membahayakan sekaligus menyenangkan. So, untuk itulah buku yang cakep ini hadir di hadapan kamu semua. Buku ini ingin membahas secara details tentang seks dan seluk-beluknya. Baca deh.Kamu bakalan dapet banyak manfaatnya.

Pengarang:Asep Rohiddin
Penerbit:Khazanah Intelektual
Rp. 20.000| Ibadah

Masalah adalah bagian tak terpisahkan dari hidup. Biasanya kita akan berkeluh kesah dan berputus asa ketika terperangkap dalam masalah. Tak jarang, ketatnya impitan ini membuat kita gelap mata, misalnya dengan mengakhiri hidup atau melakuakn tindakan kriminal. Ada yang kita lupakan bahwa Allah SWT selalu "membuka" telinga untuk mendengar semua keluh-kesah hambanya. Ya, kita telah melupakan doa.

Doa adalah senjata yang dapat menguatkan manusia mengahadapai segala cobaan hidup.

Bagaimana kekuatan doa dapat memompa semangat? Apa yang harus kita lakukan ketika doa yang dipanjatkan siang-malam tak kunjung dikabulkan? Lalu apa saja rahasia yang terkandung dalam doa-doa harian kita?Jawabannya akan dibahas lengkap dalam buku ini


Pengarang:dr. H hanny Ronosulistyo, Sp.OG (K).,M.M dan Ust. Aam Amiruddin
Penerbit:Khazanah Intelektual
Rp. 24.000| Umum

Mandul adalah sebuah predikat yang emoh disandang oleh setiap pasangan suami-istri. Tuntutan orangtua yang ingin segera menimang cucu serta cap miring yang diberikan oleh masyarakat, membuat pasangan yang tak kunjung dikaruniai anak menjalani hari-harinya penuh dengan tekanan.

Buku ini mengulas tuntas problematika pra dan semasa kehamilan. Dilengkapi dengan tabel ikhtiar kehamilan serta bantahan terhadap sejumlah mitos kehamilan, membuat buku ini layak dijadikan referensi bagi pasangan yang mendambakan kehadiran buah hati.


Pengarang:Sly & Dini
Penerbit:Shofie Media
Rp. 17.000| Anak & Remaja

Kecantikan seorang GAdis ternyata tidak datang begitu saja. Memang benar, gadis mewarisi kecantikan Bunda. Namun, cantik fisik saja tidak cukup. Seiring pertambahan usia belia, Gadis melengkapi keindahan fisiknya dengan berbagai pernik yang menjadikannya bertambah cantik. Bukan hanya fisik, tapi juga psikis serta spiritual.

Buku ini membongkar satu per satu rahasia kecantikan Gadis yang ia simpan dengans angat rapi dan kotak kecantikannya. Apa saja pernik kecantikan itu? Let's find out!

Pengarang:Tim Redaksi MaPI
Penerbit:Khazanah Intelektual
Rp. 25.000| Anak & Remaja

Tau nggak sih, selain gosipin hal yang nggak penting pas jam istirahat, ada lho obrolan lain yang jauh lebih bermanfaat yang bisa kamu bahas bareng temen-temen. Misalnya, tentang friendship, tentang cara menerjemahkan cinta yang nggak membabi buta, atau gimana sih sex education yang bener itu? Sounds intersting, isn't it? Bukannya promosi, buku ini bisa jadi bahan referensi kamu.

Kenapa? Karena di dalamnya dibahas tuntas mengenai berbagai hal yang kamu banget. Selain itu, dalam buku ini juga terdapat insert-insert (semacam ensiklopedi gitu deh!) tentang event-event bersejarah dan hari lahir orang-orang terkenal. Siapa saja mereka?

Buruan baca atau kamu bakalan ketinggalan




Pengarang:Aam Amiruddin, MSi
Penerbit:Khazanah Intelektual
Rp. 11.000| Anak & Remaja

Subhanallah! Allah yang Esa telah menciptakan laut yang luas dan gunung yang tinggi. Di laut, ada berbagai macam ikan. Sedangkan di gunung, ada berbagai macam tumbuhan dan buah-buahan. Semuanya diciptakan oleh Allah untuk kita nikmati. Karena itulah kita harus bersyukur dengan selalu menyembah dan mengagungkan nama-Nya. Allahu akbar!




Pengarang:Aam Amiruddin, MSi
Penerbit:Khazanah Intelektual
Rp. 11.000| Anak & Remaja

Dalam Surat Al Falaq, Allah swt. menyuruh kita untuk berlindung dari kejahatan yang biasa terjadi di malam hari. Allah swt. juga menyuruh kita berlindung dari dosa syirik dan iri dengki. Bagaimana caranya? Yuk, kita cari tahu jawabannya di buku seri tafsir Al Quran Kontemporer for Kids: Al Falaq ini.





Pengarang:Aam Amiruddin, MSi
Penerbit:Khazanah Intelektual
Rp. 18.000| Anak & Remaja

Banyak di antara kita yang belum paham betul tentang seluk beluk Ramadhan. Akibatnya, karena enggan bertanya, kita cuma bisa mengekor pada pendapat orang lain, tanpa tahu pasti ilmunya. Iya kalau pendapat itu benar, kalau ternyata salah?! Malah menyesatkan, bukan?

Nah, di buku ini bakalan dibahas tuntas from A to Z mengenai puasa. Mulai dari sahur, berbuka, terus sampai sahur lagi. Nggak cuma puasa Ramadhan, puasa-puasa lain juga tak ketinggalan. Selain itu, dibahas pula mitos-mitos seputar puasa. Jangan takut, meskipun banyak ayat dan hadisnya, dijamin buku ini nggak njelimet. Pokoknya, seru deh!




Pengarang:Ir. H. Bambang Pranggono, MBA
Penerbit:Khazanah Intelektual
Rp. 30.000| Dakwah

Seperti mozaik, dakwah terdiri dari beberapa bagian. Masing-masing bagian memiliki warna, bentuk, dan keunikan tersendiri. Namun demikian, masing-masing bagian tersebut membentuk kesatuan dan menjelma menjadi sebuah maha karya yang bukan hanya indah tapi juga saling mengokohkan.

Seperti mozaik pula, buku ini terdiri dari berbagai macam tulisan tentang dakwah dalam berbagai aplikasinya. Mulai dari hakikat kefitrahan, menafakuri sejarah serta struktur bangunan masjid, cara mengelola bisnis yang islami, memahami ibadah haji bukan sekadar ritual, serta peranan teknologi dalam memajukan dakwah itu sendiri. Integrasi seluruh tulisan ini akan menjadikan Anda seorang pribadi kokoh yang siap mendakwahkan Islam dalam berbagai aspek kehidupan.





Pengarang:Aam Amiruddin, MSi & Ayat Priyatna Muhlis
Penerbit:Khazanah Intelektual
Rp. 45.000| Umum

Pernikahan mengajari kita untuk menjadi dewasa. Bila sebelumnya kita hanya belajar mengatur diri sendiri, setelah menikah kita harus belajar mengatur suatu kerja tim yang sederhana, yaitu keluarga. Dalam keluarga, kita belajar hal baru yang disebut tenggang rasa, berbagi, dan memberi. Mempertahankan suatu pernikahan sama halnya dengan berpuasa, yaitu menahan diri dari nafsu-nafsu yang buruk.

Seluruh penjelasan penulis didasarkan pada sumber yang tidak diragukan lagi keabsahannya. Dengan bahasa ringan dan bersahabat, setiap penjelasan selalu diikuti ayat Al Quran dan hadis Nabi. Jadi, validitas buku ini tidak diragukan lagi.



Pengarang:Deshinta Arova Dewi
Penerbit:Khazanah Intelektual
Rp. 25.000| Umum

Kata hanyalah kata ketika dia disusun tanpa sebuah tujuan nyata. Ketinggian martabat seseorang, sedikit banyak tercermin dari kata-kata yang keluar dari mulutnya. Sebuah kata dapat mempercantik dunia, pun bisa merusak tatanan norma dan agama. Karenanya, tak usah berkata kalau dia tidak bermakna.

Buku ini berisi kumpulan kata yang tak hanya bermakna, namun juga berirama yang akan mengiangkan uraian makna di dalamnya. So, read it and let yourself find a new spirit of life, love, and Lord in your soul.


Buku ini tidak dicetak lagi & telah Habis..mohon Maaf


Pengarang:Tate Qomaruddin, Lc
Penerbit:Khazanah Intelektual
Rp. 25.000| Dakwah

Akhlak merupakan faktor utama yang membedakan antara manusia dengan hewan. Setiap akhlak dan norma yang diajarkan oleh Allah swt. dan Rasulnya adalah kesempurnaan. Dan tidak ada kesempurnaan setelahnya.

Pembinaan akhlak ini tak sebatas dalam praktik ibadah mahdhah saja, seperti shalat, puasa, zakat, dan haji. Namun, diterangkan pula masalah-masalah yang bersifat global dan umum.

Inilah yang dipersembahkan dalam buku ini. Hal-hal yang terkadang dianggap sepele, ternyata mampu memberikan perenungan yang sangat dalam. Baca dan resapilah, Anda akan mendapatkan manfaat yang tidak Anda kira sebelumnya.



Pengarang:Aam Amiruddin, MSi
Penerbit:Khazanah Intelektual
Rp. 20.000| Tafsir

Membaca tafsir Al-Quran? Kedengarannya berat, ya? Sebenarnya nggak juga, sih. Gaya penulisan dan penyampaian yang simpel dan kamu banget pasti akan sangat membantu. Apa ada buku tafsir semacam itu? Yupe! Buku yang sedang kamu pelototin ini bakal ngebahas tafsir Al Quran dengan gaya ringan dan insya Allah mudah dipahami.
Pembahasan akan dimulai dari tafsir surat-surat pendek (untuk jilid ini kita membahas Surat Al Fatihah, An-Naas, sampai Al ?Aadiyaat) yang sering kamu lafalkan saat shalat. Penasaran? Well, here they are...



Pengarang:Ahmad Humaedi
Penerbit:Khazanah Intelektual
Rp. 23.000| Dakwah

Intellectual Quotient (IQ) yang mendewakan kecemerlangan otak, sempat dijadikan satu-satunya tolok ukur kesuksesan. Teori ini runtuh manakala ditemukan formula baru bahwa kesuksesan turut pula ditentukan dari cara seseorang me-manage emosi dalam menyelesaikan berbagai permasalahan, atau lazim disebut Emotional Quotient (EQ).

Al Quran sebagai way of life umat Islam memuat jawaban atas segala permasalahan. Namun, ada yang luput dari perhatian. Ya, Al Quran juga membahas konsep EQ dalam sejumlah ayatnya. Semuanya dijawab dengan pendekatan tauhid yang tidak hanya menawarkan solusi, tapi sekaligus perenungan religi. Ayat mana saja? Buku ini membahas beberapa ayat mengenai EQ yang diulas dalam bahasa yang mudah dimengerti dan aplikatif.