Cara Memperoleh Saham Proyek-nya Allah S.W.T.

Percikan Iman –  Bila Anda kesulitan untuk menghafal Al-Qur’an layaknya para santri. Bukan tak mau, melainkan karena berbagai tanggung jawab yang Anda pikul, jangan tinggalkan kesempatan berikut ini! Anda masih dapat terlibat dalam proyek agung “Menjaga Keaslian Qur’an”.

Kami Percikan Iman mencoba memfasilitasi kita semua agar dapat terlibat dalam proyek tersebut melalui program “Mahasantri Tahfidz”. Ada dua cara agar sahabat Percikan Iman dapat terlibat dalam proyek ini.

beasiswa percikan iman

Pertama, sahabat dapat mengirimkan anak-anak Sahabat pada program ini sebagai bentuk “investasi” menjadikan Anda sebagai anak sholeh penjaga Al-Qur’an.

Pada program ini, anak-anak sahabat akan kami bimbing agar dapat hafal minimal 15 juz dalam rentang satu tahun.

Bukan hanya itu..

Anak-anak juga akan kami fasilitasi untuk mendapatkan pendidikan di Perguruan Tinggi. Itulah sebentuk ikhtiar kita bersama untuk melahirkan generasi yang dapat bermanfaat bagi sesamanya.

Dengan begitu, mewujudlah sosok Ahlul Qur’an. Mereka yang bukan hanya bisa membaca dan menghafal Al-Qur’an, namun mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.

Syaik Shalih Al-Fauzan menjelaskan,

“Yang dimaksud ahlul qur’an  bukan orang yang sekedar menghafal dan membacanya saja. Ahlul qur’an (sejati) adalah yang mengamalkannya meski ia belum hafal Qur’an. Orang-orang yang mengamalkan Al-Qur’an; menjalankan perintah dan menjauhi larangan, serta tidak melanggar batasan-batasan yang digariskan Al-Qur’an, mereka itulah yang dimaksud ahlul qur’an, keluarga Allah serta orang-orang pilihannya Allah. Merekalah hamba Allah yang paling istimewa.”

beasiswa percikan iman2

Bila anak Anda belum memenuhi syarat atau sudah lewat masanya, Anda dapat tetap terlibat dalam proyek agung ini dengan cara kedua, yakni berinfaq.

Dengan Anda berinfaq untuk program ini, artinya Anda telah menaruh saham dalam proyek yang agung karena Allah S.W.T. langsung yang memimpinnya, yakni proyek menjaga keaslian Al-Qur’an sampai akhir zaman. Di saat bersamaan, Anda berpeluang memperoleh “keuntungan” layaknya mereka yang menghafal Al-Qur’an.

Berapapun sesuai kesanggupan Anda. Anda dapat memilih membiayai per-orang Mahasantri. Anda juga dapat bersama-sama dengan anggota keluarga Anda atau dengan grup arisan Anda untuk membiayai satu atau beberapa orang Mahasantri.

Bila Anda termotivasi dengan ajakan ini, mari segera hubungi Customer Service kami di 0813 944 80005.  

Guru kita berpesan jika niat baik sudah terbersit, hendaknya kita tidak menundanya karena kita tidak tahu kapan malaikat maut menjemput kita.

Semoga Allah S.W.T. menyertakan kita dalam golongan keluarga-Nya, yakni para ahlul qur’an.

Sesungguhnya Allah mempunyai keluarga di antara manusia, para sahabat bertanya, “Siapakah mereka ya Rasulullah?” Rasul menjawab, “Para ahli Al Qur’an. Merekalah keluarga Allah dan hamba pilihanNya” (HR. Ahmad)

Media Dakwah Percikan Iman

Media Dakwah Percikan Iman

Yayasan Percikan Iman | Ruko Komplek Kurdi Regency 33A Jl. Inhoftank, Pelindung Hewan Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40243 Telp. 08112216667

Related Post

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *