Jum’atan Perdana di Masjid Peradaban Percikan Iman

Percikan Iman – Dimulai dengan Majelis Percikan Iman (MPI), secara bertahap kita mengaktifasi Masjid Peradaban Percikan Iman di Arjasari dengan berbagai aktifitas. Kali ini, kita melakukan Shalat Jum’at perdana.

Dengan aktifasi tersebut, artinya setiap jengkal tanah, setiap inci tembok, setiap desibel suara yang dari mic hasil wakaf sahabat mulai mengisi “rekening” pahala sahabat Percikan Iman. Kita berharap pada Allah S.W.T. agar presentase harta yang kita keluarkan dapat menjadi penyelamat di perjalanan akhirat.

Pada Jum’atan perdana kali ini, ketua DKM Ustadz Ihsan Kamil bertugas selaku khotib. Beliau mengingatkan jama’ah yang hadir agar bersungguh dalam taqwa dengan jalan syukur dan istiqomah di jalan kebaikan.

Ustadz Ihsan juga menyampaikan kabar jika pencapaian manusia itu berdasarkan garis takdirnya. Artinya, manusia tidak akan mencapai atau memperoleh apa yang diinginkannya jika tak sejalan dengan garis takdirnya.

Untuk itu, Ustadz Ihsan mengatakan, untuk mencapai impian, cita-cita, ataupun pencapaian kita harus berdo’a.

“Do’a merupakan senjata umat Islam,” kata Ustadz Ihsan. “Itu karena hanya do’a yang dapat mengubah takdir.”

Pada Shalat Jum’at perdana kali ini jama’ah yang hadir merupakan pengurus Yayasan Percikan Iman, perserta Qur’an Camp, dan tak ketinggalan, turut hadir warga sekitar, tepatnya warga RW 03, Desa Arjasari.

Semoga seiring waktu, Masjid Peradaban Percikan Iman kian makmur. Kian makmur, kita meninggi harap kita memperoleh bekal perjalanan akhirat. Mari kita terus makmurkan Masjid Perdaban. Dengan begitu, cita-cita yang terkandung dalam nama masjid dapat mewujud nyata.

Media Dakwah Percikan Iman

Media Dakwah Percikan Iman

Yayasan Percikan Iman | Ruko Komplek Kurdi Regency 33A Jl. Inhoftank, Pelindung Hewan Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40243 Telp. 08112216667

Related Post

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *