Kepedulian Sahabat Pada Korban Banjir Banten Tersampaikan

Percikan Iman – Menjaga nyala harapan hadirnya orang-orang baik dan peduli, Percikan Iman salurkan bantuan dari jama’ah pada korban banjir di Serang, Banten.

Intensitas hujan yang sangat tinggi dalam beberapa hari memicu terjadinya banjir di sejumlah wilayah. Banjir terjadi di 43 titik dan mengkibatkan sekitar 1.500 rumah terendam banjir.

  

Akibatnya, ribuan orang terpaksa harus tinggal di tempat pengungsian dan mereka terpaksa tidak berkegiatan layaknya sehari-hari. Yang bekerja kesulitan bekerja, yang sekolah kesulitan sekolah.

Terlepas dari itu, banjir juga berdampak pada kerugian material dan juga mental.

Alhamdulillaah, energi kepedulian jama’ah Percikan Iman yang berhasil menyalakan harapan mereka.

Kebaikan dan kepedulian jama’ah kami salurkan menjadi berbagai bentuk manfaat lainnya. Mulai dari layanan kesehatan gratis, kasur, dan juga beberapa bahan pokok makanan.

Penyaluran kami lakukan dengan mengirimkan langsung bantuan ke lokasi bencana, tepatnya di kampung Angsana. Sebelum penyaluran, kami berkoordinasi dan mendata calon penerima manfaat.

Jazakumullaahu khairon katiiro atas kepedulian sahabat. Semoga kepedulian sahabat menyalakan harapan mereka untuk kembali pulih dan bangkit.

Related Post

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *