Mari Rekahkan Senyum Mereka Dengan Sembako Bahagia

Percikan Iman – Makan nasi, bagi kita bisa jadi merupakan hal yang biasa, namun tahukah sahabat, bagi sebagian di antara kita, makan nasi dengan lauk yang memadai ialah hal yang luar biasa istimewa.

Bukan karena tak mau, namun mereka bisa jadi merupakan sewujud taqdir baik bagi kita. Mereka adalah cara agar kita dapat memenuhi syarat agar kita layak menjadi hamba yang diridhoi-Nya.

Senyum bahagia, do’a nan tulus mereka yang menerima bisa jadi merupakan pembuka pintu syurga kita. Itu karena kita tidak tahu amalan mana yang akan menghindarkan kita dari api neraka dan memasukkan kita ke dalam syurga.

Apatah lagi, ini Ramadhan ada di hadapan kita, membawa serta berbagai “hadiah” dari Allah S.W.T. bagi mereka yang memenuhi syarat dan ketentuannya.

Janji-Nya yang pasti meningkatkan nilai 700 kali lipat, janji-Nya yang menjadikan nilai sebutir kurma menjadi penyelamat dari api neraka, kini Ia tingkatkan ratusan kali derajat.

Pada momen di mana pitu ampunan terbuka lebar, rahmat mencurah limpah itu, kami Yayasan Percikan Iman membuka pintu. Pintu khusus bagi sahabat yang berkemauan menyalurkan kepedulian, bagi sahabat yang merindukan hartanya mengabadi.

Kali ini, kami membuka pintu lewat Program Sembako Bahagia.

Silahkan sampaikan kepedulian sahabat melalui nomor rekening yang tercantum.

Related Post

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *